Apa yang di maksud Privacy Policy

March 18, 2018

Apa yang di maksud Privacy Policy

Privacy Policy ialah kebijakan pripasi yang sengaja dibikin oleh seseorang yang mempunyai blog / website supaya para pengunjungnya mengetahui peraturan serta kepandaian yang telah diciptakan pada blog tersebut. dengan begitu pengunjung blog bakal mematuhi ketentuan dan peraturan pada blog tersebut.

Privacy Policy atau kepandaian pripasi ini ialah salah satu urusan yang mesti di pasang pada blog / website, dan sangat diperlukan jika kamu ingin mengikutsertakan blog kamu di google adsense atau juga iklan-iklan PPC lainya. kepandaian pripasi ini ialah syarat yang sangat urgen jika kamu ingin mengikutsertakan blog kamu sebagai publisher adsense. tidak sedikit orang yang meregistrasi di google adsense tetapi mereka malah ditampik mentah-mentah oleh adsense. sebenarnya tersebut semua sebab keteledoran mereka sendiri, salah satunya yaitu sebab tidak memasang kepandaian pripasi laksana ini.

Cara menciptakan Privacy Policy sangat gampang sekali. kamu tidak butuh bersusah-susah mencatat dan merangkai ucapan-ucapan yang banya untuk menciptakan Privacy Policy ini. lumayan menggunakan jasa dari web penyedia penciptaan Privacy Policy saja kamu dapat menciptakan Privacy Policy dalam jangka masa-masa yang singkat.


Bagaimanakah teknik membuat Privacy Policy? Seperti yang telah saya katakan tadi bahwa menciptakan Privacy Policy ini dapat dilaksanakan dalam masa-masa yang singkat. di samping singkat teknik pembuatanya pun yang paling sederhana dan gampang sekali guna di lakukan. berikut bakal saya sampaikan bagaimana sih teknik membuat Privacy Policy atau kepandaian pripasi dengan teknik yang singkat ini.

Berikut teknik membuatnya Privacy Policy :

  • Pertama kunjungi alamat ini http://www.privacypolicyonline.com/
  • Kemudian isi eksemplar isian yang disediakan dengan lengkap.
  • Setelah tersebut klik "Generate Policy" kemudian kamu akan ditunjukkan pada window baru yang memberikan kamu isi Privacy Policy yang mesti kamu pasang di blog anda.
  • Untuk mencopy Privacy Policy anda, silahkan kamu geser ke bawah sampai terlihat opsi "Generate HTML for this page" lantas klik pilihan itu maka bakal terlihat script HTML yang mesti kamu copy paste ke halaman Privacy Policy blog anda.
  • Cara Memasangnya. Buka blogger >> Enteri baru >> pilih mode HTML >> Paste script yang baru kamu copy di halaman tadi.
  • Kemudian simpan.

Selamat kamu sudah sukses membuat Privacy Policy di blog anda. gimana, gampang bukan? Itulah "Cara Membuat Privacy Policy Pada Blog Dengan Cara Yang Mudah" Semoga bisa bermanfaat untuk anda. Jangan pernah jenuh untuk berangjangsana ke blog ini sebab masih tidak sedikit tips dan trik serta tutorial Blogger yang bakal saya posting di blog ini. Jika kamu berkenan silahkan tinggalkan komentarnya pada kotak komentar inilah ini terimakasih.

0 comments