Apa yang di maksud Terms Of Service ( TOS )

March 18, 2018

Apa yang di maksud Terms Of Service ( TOS )

Apa yang di maksud Terms Of Service ( TOS )? Terms Of Service atau biasa di sebut TOS ini ialah sebuah aturan aturan yang di sediakan oleh suatu service layanan atau perusahaan untuk memakai layananya dan guna dapat memakai layanan dari perusahaan atau service tersebut pasti kita mesti mematuhi aturan aturan yang telah dibikin oleh perusahaan. sebuah misal saja service atau perusahaan yang tidak jarang sekali anda jumpai dalam urusan ini ialah GA.

Apa tersebut GA? GA ialah singkatan dari Google Adsense, yaitu suatu perusahaan periklanan PPT atau periklanan Pay Per Klik di dunia online. GA memiliki tidak sedikit sekali peminat, bahkan sangat tidak sedikit sekali semua admin yang melamar di google adsense guna menjadi publishernya namun ditampik mentah-mentah. saya sendiri juga ialah salah satu korbanya. saya pernah sekali ditampik oleh adsense tepatnya sejumlah bulan yang lalu tetapi saya ditolak. silahkan kamu baca tulisan bersangkutan saya tentang pengalaman saya susunan di google adsense berikut.

Terms Of Service
Lagi Gak Beruntung, Lamaran Saya Ditolak Mentah-Mentah Oleh Adsense

Mengapa Blog Saya Ditolak Oleh Adsense?


Memasang halaman Terms Of Service pada blog sangatlah penting, ini bertujuan supaya blog tampak profesional sampai-sampai akan mempermudah kita guna dapat diterima oleh google adsense. Di samping Terms Of Service pun ada halaman urgen yang mesti di pasang di blog, yakni halaman Privacy policy. halaman ini sama pentingnya dengan Terms Of Service, jadi saran saya pasanglah kedua halaman ini.

Cara Membuat Terms Of Service ( TOS ) Pada Blog

Jika anda berfikir secara logika, untuk menciptakan Terms Of Service ini tentu memerlukan pemikiran yang tambahan dalam menyusun kata-kata, tetapi pada tutorial saya kali ini bakal memberikan kamu informasi bagaimana teknik membuat TOS dengan teknik yang gampang dan tidak memerlukan waktu yang lama alias cepat bin ngebut.

Berikut tutorial teknik membuat TOS di blog dengan teknik yang sangat gampang tampa mesti capek-capek ngetik dan menyusun kata-kata. dengan teknik ini dalam sekejap pun kamu sudah selesai menciptakan peraturan TOS ini, jadi silahkan di simak baik-baik.

1. Pertama kunjungi leman ini http://www.privacypolicyonline.com/terms-of-service-generator/

2. Isilah datanya, dengan benar.

Your Site Title : Di isi dengan judul blog kamu
Your Site URL : Di isi dengan url blog anda
Contact Link : Di isi dengan url profil google+ kamu atau dapat juga email
Email Address : Masukan email anda
Email Encryption : Centang yang kedua ( Encrypt Email )

3. Selanjutnya isi juga

Company Name : Di isi dengan nama blog anda
Mailing Address : Di isi dengan alama kamu misal (desa pendua, kecamatan kayangan, kabupaten lombok utara)

4. Kemidian yang lainya tidak boleh di centang, kemudian tekan Generate HTML. dan copy scriptnya kemudian pastekan pada halaman kosong dengan versi HTML.

Saya minta maaf sebelumnya, sebab tutorial saya ini tidak memakai gambar dan melulu menggunakan teks, tetapi sedikit tidak kamu pasti dapat memahaminya dan memahami dengan intruksi yang saya berikan. jadi kamu harus memperhatikanya dengan baik.

Jika kamu sudak mengerjakan ke empat etape di atas maka Terms Of Service ( TOS ) telah berhasil kamu buat di blog anda.

Itulah Cara Membuat Terms Of Service ( TOS ) Pada Blog, andai ada yang tidak cukup jelas tidak boleh sungkan sungkat guna menanyakanya untuk saya, insyaallah segera mungkin akan saya tanggapi. terimakasih atas kunjungan kamu semoga tulisan ini bisa bermamfaat untuk anda.

0 comments