Apa yang di maksud telepon genggam dan android

March 20, 2018
Apa yang di maksud telepon genggam dan android - Telepon genggam dan android merupakan suatu kata yang dipakai buat menggambarkan aplikasi pada piranti ukuran mini, portable, dan wireless dan mendukung komunikasi. Mobile Computing : A generation that allows transmission of statistics, via a computer, without having to be connected to a hard and fast bodily link.

Yang termasuk cellular computing:

  • laptop menggunakan wi-fi LAN
  • cell cellphone
  • wearable computer
  • Personal Digital Assistant (PDA) menggunakan Bluetooth atau IRDA

Mobile phone

Apa yang di maksud Mobile cellphone = cellular smartphone: adalah perangkat elektronika portabel yg berfungsi sebagaimana pesawat telepon ordinary, yang bisa berkiprah pada suatu location yang luas. (bandingkan menggunakan cordless smartphone).

Kebanyakan cellular phone waktu ini memakai kombinasi transmisi radio dan cellphone circuit switching (PSTN) konvensional, walaupun packet switching telah digunakan buat beberapa bagian jaringan cell smartphone, khususnya buat layanan akses Internet & WAP.

Apa yang di maksud Android adalah perangkat lunak program platform yg open source buat cell device. Android berisi  sistem operasi, middleware dan pelaksanaan-aplikasi dasar.  Basis OS Android merupakan kernel Linux dua.6 yg telah dimodifikasi buat cellular tool.

Apa yang di maksud telepon genggan dan android
Android versi 1.Zero dikeluarkan lepas  23 September 2008. Versi 1.1 adalah versi yang pertama kali digunakan pada cell phone disusul  versi 1.Lima (Cupcake),  1.6 (Donut) dst. Versi Android terakhir adalah:

  • dua.2 (Froyo), meningkatkan kecepatan kinerja dengan Just In Time compiler dan Chrome V8 JavaScript engine, Wi-Fi hotspot tethering dan suppport Adobe Flash.
  • 2.3 (Gingerbread), memperbaiki consumer interface, tender keyboard, copy/paste features dan help Near Field Communication (NFC).
  • tiga.0 (Honeycomb), diperuntukkan buat tablet yg memakai layar lebih akbar, multicore processors dan hardware acceleration buat grafis.
  • four.Zero (Ice-cream sandwich), kombinasi  Gingerbread and three.0 Honeycomb.  Integrasi antara platform buat pill dan telephone.
  • 4.1 & 4.2 (Jelly-Bean), consumer interface yang lebih halus (mission butter).
  • four.4 (Kit-Kat), perbaikan kinerja

Apa yang di maksud telepon genggam dan android

Untuk menyebarkan aplikasi di Android, bahasa utama yang digunakan merupakan Java, tetapi bukan pada platform J2ME yg memiliki poly keterbatasan.  Platform  yg digunakan pada Android setara dengan J2SE,  & ini adalah kelebihan primer Android.

0 comments